1.200 Warga Inggris Diundang dalam Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Infoasatu.com, Makassar – Tercatat 1.200 anggota masyarakat Inggris diundang untuk menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, penerus ke lima tahta kerajaan Inggris yang diadakan di Kastil Windsor, Sabtu (19 Mei 2028).

Selain itu, kerajaan juga menyebarkan 1.400 undangan lainnya, termasuk 100 murid, pegiat di lembaga sosial, penduduk di sekitar Kastil Windsor dan anggota militer. Secara keseluruhan, terdapat 2.640 anggota masyarakat yang akan diundang.

Para undangan yang akan ditempatkan di halaman Kastil Windsor, sekitar 40 km dari London. Mereka dapat menyaksikan saat-saat pasangan itu tiba di lokasi upacara pernikahan dan saat-saat mereka meninggalkan tempat acara.

“Pangeran Harry dan Nona Markle menginginkan pernikahan mereka disesuaikan sehingga memungkinkan bagi anggota masyarakat untuk turut merasakan kebahagiaan dan kemeriahan hari itu.”
Demikian keterangan yang dirilis oleh Istana Kensington, kediaman resmi Pangeran Harry, pada Jumat (02/03).

Pernikahan pasangan yang dilangsungkan di Kapel St George yang berada lingkungan Kastil Windsor menaiki kereta berkuda menuju tempat pernikahan. Demikian juga sesudah acara.

Kereta berkuda membawa pasangan ini menyusuri jalan-jalan di sekitar Kastil Windsor sesudah upacara pernikahan selesai.

Warga yang beruntung yang mendapat undangan pun dapat menyaksikan kedatangan pengantin perempuan, pengantin laki-laki dan juga undangan penting.

Setelah acara pernikahan resmi berakhir, digelar prosesi kereta berkuda di luar kastil dan melewati jalan-jalan utama di Windsor sebelum kembali ke Kastil Windsor.

Selanjutnya pasangan pengantin kembali untuk menghadiri jamuan bersama undangan di ruang pertemuan St George’s Hall.

Pada malam harinya, ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles akan menjamu pasangan pengantin baru, teman-teman dekat dan keluarga.

Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane dalam drama televisi Amerika Serikat, Suits. Ia lahir pada tanggal 4 Agustus 1981 dan dibesarkan di Los Angeles, AS, namun kini tinggal di Toronto, Kanada. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bakal Jalani Rehabilitasi, Proses Hukum Kasus Jefri Nichol Tetap Berjalan

Idris Muhammad

referensi cerdas