Kecamatan

12 Hari, Coklit di Makassar Baru Rampung Empat Kecamatan

Infoasatu.com,Makassar–Memasuki hari ke-12, sebanyak empat kecamatan di Kota Makassar telah selesai melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (coklit) data pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah 2024. Kecamatan tersebut adalah Bontoala, Ujung Tanah, Wajo, dan Ujung Pandang.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Andi Muhammad Yasir Arafat, usai Focus Group Discussion di Plazgozz Cafe, Sabtu (6/7/2024).

“Untuk terkait coklit data per tadi pagi, itu kami dapat dari teman-teman di bawah sudah 4 kecamatan yang 100 persen melaporkan telah selesai dalam proses coklit,” kata Yasir. 

Selain empat kecamatan tersebut, saat ini kecamatan yang lainnya juga sementara dicoklit. Total masih ada 11 kecamatan yang belum selesai coklit.

Sebanyak 3,735 petugas Pantarlih dikerahkan untuk menyelesaikan tahapan coklit. Mereka bertugas memutakhirkan data pemilih dengan coklit dari rumah ke rumah.

Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul “12 Hari, Coklit di Makassar Baru Rampung Empat Kecamatan”.

Klik untuk baca: https://sulsel.idntimes.com/news/sulsel/ashrawi-muin/12-hari-coklit-di-makassar-baru-rampung-empat-kecamatan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Berantas Sampah di Lorong 8 Langgau pada Gema Sabtu Bersih