3 Tahun Pacaran, Pria di Karanganyar Jual Kekasihnya Untuk Layanan Threesome

Infoasatu.com, Karanganyar – Seorang pria di Karanganyar, ditangkap polisi lantaran menawarkan pacarnya di media sosial untuk layanan threesome. Joko Susilo (38) tega menjual wanita yang sudah dipacarinya selama 3 tahun.

“Kami sudah pacaran tiga tahun,” kata Joko, Kamis (16/1/2020).

Joko merupakan warga Paulan Timur RT 04 RW 03, Desa Paulan Colomatu, Karanganyar, Jawa Tengah. Ia mengaku sudah dua kali mengajak pacarnya melayani pria hidung belang dengan layanan threesome.

Yang pertama dilakukan di salah satu hotel di Yogyakarta. Kemudian di Baobab Safari Resort, Prigen, Pasuruan, yang akhirnya berujung penggerebekan. Joko menganggur selama 3 tahun pacaran, sebelumnya ia bekerja di konter HP.

“Pertama di Yogya, kedua di Prigen,” ujar Joko.

Pria lulusan SLTP itu mengaku memiliki rencana untuk menikahi sang kekasih. “Kami rencana mau menikah. Kalau nggak tahun ini ya tahun depan,” tuturnya.

Ia sudah menyiapkan beberapa hal untuk menikah. Namun harapan membawa kekasihnya ke pelaminan itu pupus. Ia ditangkap dengan dugaan menjual kekasihnya lewat layanan threesome.

Joko ditetapkan sebagai tersangka Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Atas perbuatannya, ia terancam hukuman penjara selama 15 tahun.

“Saat ini Joko sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Sementara pacarnya posisinya korban. Sedangkan pria yang bersama mereka saat digerebek, statusnya saksi,” kata Waka Polres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan.

Sebelumnya, Joko ditangkap Sat Reskrim Polres Pasuruan dalam penggerebekan di kamar Baobab Safari Resort, Prigen, Sabtu (4/1) malam. Saat penggerebekan, Joko bersama pacarnya dan seorang pria hidung belang tengah melakukan threesome.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.