307 Anggota Dewan Hadiri Rapat Paripurna Akhir Periode 2014-2019

Infoasatu.com, Jakarta – Hari ini, DPR RI menggelar rapat puripurna akhir masa jabatan 2014-2019. Sebanyak 307 anggota dewan menghadiri rapat paripurna terakhir di periode DPR ini.

Digelar di ruang rapat paripurna, gedung DPR, Senayan, Jakarta, bel rapat berdering pada pukul 11.15 WIB.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Fahri Hamzah, Utut Adianto, dan Agus Hermanto hadir lengkap dalam rapat.

Membuka rapat, Bamsoet menyatakan kehadiran telah ditandatangani 307 anggota Dewan. Bamsoet lalu membuka rapat dan menyatakan terbuka untuk umum.

“Menurut cacatan dari Sekretariat Jenderal DPR, daftar hadir pada permulaan rapat paripurna telah ditandatangani oleh 307 anggota dari 560 anggota Dewan, dan dihadiri oleh anggota dari seluruh fraksi yang ada di DPR. Dengan demikian kuorum telah tercapai,” kata Bamsoet saat membuka rapat, Senin (30/9/2019).

“Dengan ini saya nyatakan rapat dibuka dan terbuka untuk umum untuk terakhir kalinya kita berparipurna pada hari ini,” sambungnya.

Agenda rapat paripurna hari ini adalah pidato penutupan masa persidangan I Tahun Sidang 2019 dan penutupan Masa Bakti Keanggotaan DPR RI periode 2014-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *