4 Tetangga yang Memandikan Jenazah Lina Sebut Tak Ada Kejanggalan

Infoasatu.com, Bandung – Empat orang tetangga yang memandikan jenazah Lina, mantan istri Sule, telah diperiksa pihak kepolisian Polrestabes Bandung. Mereka menyebut tidak ada kejanggalan di tubuh almh Lina.

Polisi jug memeriksa suami Lina, Teddy dan lima orang pengurus DKM tersebut. Lima orang tersebut, diperiksa sejak pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 15.00 WIB. Mereka berempat dicecar 18 pertanyaan oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung.

Jubir pengurus DKM, Winarno Jati mengatakan empat orang pemandi jenazah yang diperiksa yaitu Eti, Lia, Kosih dan Yayah. Mereka memberikan keterangan seputar proses pemandian jenazah Lina.

“Tadi sudah memberikan keterangan sebagaimana apa yang lihat dan rasakan terhadap jenazah Lina. Sekitar 18 pertanyaan tadi dari penyidik,” kata Winarno, Sabtu (11/1/2020).

Dalam proses pemeriksaan, kata Winarno, mereka kompak menyatakan tidak ada yang janggal dari jenazah Lina. Mereka hanya menemukan kuku jari tangan yang membiru.

“Dari keseluruhan tidak ada yang janggal. Cuman ada memang tiga tahap pertama persiapan sebelum jenazah dimandikan, ibu-ibu berempat tadi menjelaskan potong kuku, memang di sana ditemukan kuku almarhum membiru. Kemudian sampai dimandikan dan dikafani, tidak ada sesuatu yang ditemukan hal-hal yang ramai,” jelasnya.

Menurut Winarno, pihak keluarga baik suaminya, Teddy, dan kedua anak Lina dari Sule ikut menyaksikan proses memandikan jenazah.

“Teddy, Rizky dan Putri ikut menyaksikan,” terangnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.