53 Ribu Penerima Program Bantuan Sosial Siap Jemput Presiden Jokowi

Infoasatu.com, Makassar – Sebanyak 53.000 masyarakat penerima manfaat Bantuan sosial di Kota Makassar siap jemput presiden Joko Widodo, hari minggu 31 maret 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Kordinator TKSK kota Makassar, Andi Syamsari. Menurut Syamsari, hal ini sebagai wujud terima kasihnya atas program Presiden Joko Widodo yang sangat membantu masyarakat.

“Keinginan masyarakat penerima manfaat menjemput presiden Joko Widodo itu datang dari keinginan penerima manfaat itu sendiri, sebagai bentuk terima kasihnya atas manfaat dari program sosial tersebut ” kata Korkot TKSK Makassar, Syamsari, jum’at malam (29/3/19).

Lanjut Syamsari, 53 ribu penerima manfaat ini berasal dari 153 Kelurahan se- kota Makassar.

“Jadi para penerima manfaat yang 53 ribu itu berasal dari 153 Kelurahan di Kota Makassar, ” ungkap Syamsari.

Hal tersebut dibenarkan Norma, salah satu penerima manfaat di Kota Makassar. Ia mengatakan bahwa keinginan menjemput Presiden Joko Widodo yang bertepatan dengan agenda kampanye Jokowi yang akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi, minggu pagi (31/3/19), berdasarkan hasil rapat koordinasi denga perwakilan warga penerima manfaat di Kota Makassar.

“Ini lahir dari keinginan sendiri, tidak ada hubungannya dengan siapa pun, melainkan sebagai bentuk terima kasih kami, dimana dengan program sosial tersebut, sangat banyak maanfaat dan meringankan beban kami, olehnya dengan momentum kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar pada hari Minggu lusa, kami akan menyampaikan langsung terima kasih kami, ” akunya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto: Sekitar 100 Ribu Avengers, Bakal Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi di Lapangan Karebosi Besok