7 Napi Korban Kebakaran Lapas Tangerang Masih Dirawat, Kondisi 5 Pasien Masih Parah

Infoasatu.com, Tangerang – Korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang masih dirawat di ICU RSUD Kabupaten Tangerang. Dari tujuh pasien yang dirawat, lima pasien masih dalam kondisi yang cukup parah.

Sebelumnya ada 10 narapidana korban Lapas Tangerang yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Namun pada hari Kamis (9/9), tiga pasien meninggal dunia.

“Yang masih dirawat total pasien kemarin datang 10 kemudian yang meninggal 3, total 7 yang masih dirawat di ICU,” kata Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani, Jumat (10/9/2021).

“Dari 7 ini ada kurang lebih ada 4 sampai 5 yang parah karena mereka ini mengalami trauma gejala nafas. Mereka lama di dalam itu lebih dari satu jam kalau cerita dari pasien yang bisa diajak komunikasi,” sambungnya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Hilwani juga menjelaskan inisial dari ketujuh pasien yang sedang dirawat di RSU Kabupaten Tangerang.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Untuk nama-nama pasiennya yang masih kita rawat itu yang pertama inisial ya, kalau pun sudah beredar tetap kita jaga kode etik. Yang pertama tuan N usia 34 tahun, yang kedua tuan Y usia 33 tahun, yang ketiga tuan M usia 44 tahun, yang keempat tuan I 27 tahun, yang kelima tuan H usia 42 tahun, yang keenam tuan T usia 50 tahun dan yang terakhir tuan S usia 35 tahun,” jelas Hilwani.

Saat ditanya apakah keluarga korban diperbolehkan menjenguk, Hilwani menjelaskan pihaknya selalu memberikan informasi terkait kondisi para korban. Termasuk jika ada tindakan operasi yang harus dilakukan.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Dari rumah sakit tetap ada protokol kesehatan di pandemi covid19. Keluarga ini dihubungi apabila ada kondisi tertentu misalkan perkembangan penyakitnya, perburukan atau kritis atau mungkin ada tindakan seperti operasi yang sudah tadi saya jabarkan,” tuturnya.

Baca Juga :  Ditpolair Polda Kepri Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 66 M
Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection