Ketua Panwaslu Makassar Sebut Pertemuannya dengan Ratna Tidak Berkaitan Soal putusan

Infoasatu.com, Makassar – Jelang rapat kesimpulan dan putusan hasil sidang musyawarah sengketa Pilkada Makassar, tiga komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Makassar dipanggil khusus oleh komisioner Bawaslu RI, Ratna Dewi Pettalolo, Selasa (8/5/2018), di Hotel Gammara, Makassar.

Ketua Panwaslu Makassar, Nursari yang dikonfirmasi membenarkan pertemuan tersebut dengan Ratna Dewi Pettalolo. Hanya saja dirinya tak ingin jauh memberikan keterangan pokok permasalahan yang dibahas bersama.

“Konsultasi ji, cerita sebagai pimpinan Bawaslu. Tidak ada kaitannya dengan putusan,” tampik Nursari.

Sekadar diketahui, Rabu (9/5/2018) besok, akan digelar rapat kesimpulan hasil sidang musyawarah sengketa Pilkada Makassar di Kantor Panwaslu Makassar, Jalan Anggrek Raya, Kecamatan Panakkukang.

Rapat tersebut akan melibatkan seluruh pihak terkait, dalam hal ini pihak pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) selaku penggugat dan KPU Makassar selaku pihak tergugat.

Baca juga:

Anggota Bawaslu RI, Pertemuan Tertutup dengan Komisioner Panwas Makassar

BREAKING NEWS: Ada Apa Anggota Bawaslu RI Panggil Tiga Anggota Panwas Kota Makassar?

Usai menggelar rapat, lanjut Nursari, pihaknya merencanakan mengumumkan putusan akhir dari sengketa pilkada tersebut. Apakah pasangan DIAmi tetap kembali maju di Pilwalkot Makassar 2018 atau tidak.

“Jumat-Sabtu rencana pengumuman. Besok kesimpulan pihak melibatkan para pihak, jam 10 pagi di kantor Panwaslu Makassar,” tutupnya yang tak ingin menjelaskan perihal pertemuannya dengan Komisioner Bawaslu RI itu. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Usai Diperiksa Selama 24 Jam, Eggi Sudjana Dipulangkan

Idris Muhammad

referensi cerdas