POLITIK

Adi Rasyid Bersilaturahmi dengan Tokoh Nasional Asal (Sulsel), Tamsil Linrung

Infoasatu.com,Makassar–Adi Rasyid Ali terus membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh politik, baik lokal maupun nasional. Teranyar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar itu bersilaturahmi dengan Tokoh nasional asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Tamsil Linrung, Sabtu pagi di salah satu cafe di Jl. Serui, Makassar.

Menurut Adi Rasyid Ali pertemuannya dengan Tamsil Linrung sekadar silaturahmi biasa. ‘’Kami tidak membahas hal-hal yang serius. Hanya silaturahmi biasa antara junior dengan senior,’’ ujar ARA, sapaan karib Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini saat ditemui usai pertemuan tersebut.

Adik kandung A Reza Ali, salah satu pendiri Partai Demokrat ini mengakui sosok Tamsil Linrung memiliki prestasi dan karier politik yang cukup mumpuni dan sepantasnya ditokohkan.

“Selaku junior, kita harus banyak belajar dengan tokoh-tokoh senior seperti pak Tamsil Linrung,” ungkap ARA.

ARA juga mengucapkan terima kasih kepada Tamsil Linrung yang mau meluangkan waktunya. Bagi ARA, pertemuan tersebut merupakan suatu kehormatan baginya untuk terus merawat hubungan silaturahmi.

‘’Saya tahu persis beliau sangat sibuk. Alhamdulillah, di tengah kesibukannya,  beliau masih menyempatkan waktunya untuk menerima dan bersilaturahmi dengan saya,” ujar legisltaor tiga peiode DPRD Kota Makassar, ini.

Untuk diketahui, ARA berencana akan maju pada Pemilihan Walikota Makassar 27 November 2024 mendatang. Untuk mendapatkan sokongan partai politik, politisi kelahiran 3 Mei 1972 ini tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.

Facebook Comments
Baca Juga :  Mesin Parpol Powerful, Rudianto Lallo Optimis ADAMA Pemenang di Sangkarrang