Akhirnya, Nikita Mirzani Beber Tanggal Pernikahannya dengan Dipo Latief

Infoasatu.com, Jakarta – Kabar pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief akhirnya terungkap sudah. Sejak keduanya dikabarkan pacaran, kabar kedekatan mereka memang banyak menyita perhatian publik. Mulai dari mengaku berpacaran, sampai terakhir kabar pernikahan mereka merebak, semua tak henti membuat banyak mata melirik.

Perempuan 32 tahun ini selalu memberi jawaban yang mengambang, hingga akhirnya janda beranak dua ini mau membeberkan ke publik prihal kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha Dipo Latief.

Nikita sapaan akrabnya mengatakan, dirinya telah menikah dengan Dipo pada 18 Februari 2018 lalu. “Ya benar (menikah),” tegas Niki seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (29/5). Diakui Niki, ia tak bisa mengelak, lantaran ditanya saat tengah menjalankan ibadah puasa.

“Gue nggak bisa bohong. Ditanya terus bulannya bulan Ramadan. Nanti ibadah gue jadi nggak ada pahalanya. Cuma nahan hawa nafsu doang sama laper,” sambung pemain film Nenek Gayung tersebut.

Soal pernikahan dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani sebenarnya pernah berbicara beberapa kali. Namun, pernyataan yang diberikan perempuan kelahiran Jakarta itu lebih sering berupa bercandaan dan mengambang. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dituding Ingin Kuasai Harta Lina, Teddy: Kalau Mau Nguasain, Harusnya Saya Kabur

Idris Muhammad

referensi cerdas