Aktris Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Dunia, Ditemukan Gantung Diri

Infoasatu.com, Jakarta – Aktris Jepang Yuko Takeuchi ditemukan meninggal di kediamannya di Tokyo pada Minggu pagi (27/9) waktu setempat. Perempuan berusia 40 tahun itu diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Yuko Takeuchi ditemukan gantung diri di salah satu ruangan di apartemen. Menurut keterangan keluarga, setelah jenazah ditemukan pihak rumah sakit memastikan kematiannya.

Di area rumahnya pun tidak ditemukan catatan bunuh diri. Karier Yuko Takeuchi di industri hiburan Jepang sangat cemerlang.

Dia menerima sejumlah penghargaan film di Jepang, termasuk penghargaan Akademi Jepang untuk aktris terbaik sebagai pemeran utama selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2004.

Yuko Takeuchi lahir di Prefektur Saitama pada 1 April 1980. Pada 1996, ia debut dalam drama sebagai remaja sekolah menengah dalam New Thursday’s Kaidon Cyborg.

Karier akting Yuko Takeuchi melambung naik setelah membintangi berbagai drama lainnya. Di antaranya adalah Asuka (1999), Shiroi Kage (2001), Lunch no Joou, dan Strawberry Night.

Baru-baru ini, karakternya menjadi Miss Sherlock dipuji. Yuko Takeuchi beradu akting dengan Shihohi Kanjiya dalam serial tersebut.

Berita kepergiannya tentu saja mengagetkan para penggemar. Pada akhir Januari 2020, ia baru saja melahirkan bayi laki-laki keduanya yang kini berusia 8 bulan.

Pada 2019, ia menikah dengan aktor Taiki Nakabayashi. Sebelumnya, Yuko Takeuchi juga menikah dengan aktor teater kabuki khas Jepang bernama Shido Nakamura dan bercerai tiga tahun berikutnya pada 2009.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pria ini Bunuh Diri dengan Melompat dari Atap Masjidil Haram Mekkah