Anak Baim dan Paula Sempat Dikabarkan Tertular Flu Singapura, Kondisi Kiano Kini Membaik

Infoasatu.com, Jakarta – Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, beberapa waktu lalu dikabarkan terkena flu Singapura. Paula mengatakan, kondisi Kiano saat ini sudah membaik.

Dia menyebut, Kiano sudah bisa tertawa dan bermain seperti dulu lagi. Hanya saja beberapa luka yang ada di tubuh Kiano hingga saat ini masih ada dan belum juga hilang.

“Jadi Kiano sudah sehat nih tapi kalau bekas-bekasnya memang belum hilang sampai sekarang nih. Dia masih suka gatel-gatel kadang masih suka rewel banget,” ungkap Paula dalam Channel YouTube miliknya.

Sudah sehat dan bisa kembali bermain, Kiano belum boleh keluar rumah dan bertemu banyak orang. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Belum boleh ketemu banyak orang dulu soalnya imunnya belum stabil jadi main-main aja di rumah dulu istirahat aja dulu. Nggak apa-apa deh lari-larian dulu di rumah,” jelas Paula Verhoeven.

Saat Kiano sakit, Paula mengatakan jika sang buah hati sangat susah untuk makan.

“Demam tinggi, susah makan dan baru sekarang-sekarang ini aja sih udah bisa makan lagi,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, Paula mengatakan bingung ada apa dengan sang buah hati. Hal tersebut dikarenakan demam sang buah hati tak kunjung turun. Tak hanya sampai di situ, di beberapa bagian badan Kiano juga timbul bintik merah.

Semula Paula Verhoeven mengatakan jika sang buah hati sempat gatal. Bintik yang ada di badannya juga belum banyak keluar. Tapi hal tersebut berbeda ketika keesokan harinya.

“Kemarin tuh nggak, cuma gatel-gatel aja. Tapi, sekarang bintik-bintik merah semua badan, tangan, telapak, badan, dan bokong pokoknya semua badan. Semuanya bentol tuh lihat deh,” papar Paula.

Baca Juga :  Empat Tahun Menikah dengan Dico Ganindito, Chacha Frederica Akhirnya Hamil

Akhirnya, Paula meminta dokter untuk memeriksakan kondisi sang buah hati. Hal tersebut dilakukan karena kondisi Kiano semakin menurun dan sempat flu. Menurut dokter, Kiano tertular flu Singapura dari orang di sekitarnya.

Facebook Comments