Anak Kelima Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Lahir, Sempat Alami Sesak Napas

Infoasatu.com, Yogyakarta – Anak kelima dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo akhirnya lahir, tepatnya pada Jumat (3/7/2020). Namun, Zaskia sempat dilanda panik saat melahirkan anak kelimanya tersebut.

Bayi laki-laki yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo itu mengalami sesak napas saat dilahirkan. Gejala tersebut sering disebut Transient tachypnea of the newborn (TTN atau TTNB). Yaitu gangguan respirasi yang muncul pada neonatus sesaat setelah lahir.

Hal itu tentu membuat Zaskia sedih. Sebab, ini merupakan kali pertamanya ia terpisah dengan anaknya usai menjalani persalinan.

“Tadi aku lahirannya caesar, terus alhamdulillah aku lagi recovery. Tapi bayinya agak sedikit problem karena napasnya cepat, jadi dia agak sesak napas. Istilahnya dia lagi penyesuaian, jadi dari tadi abis operasi sampai sekarang belum ketemu bayi lagi,” ungkap Zaskia Adya Mecca dalam video yang dikirim tim manejemennya, Sabtu (4/7/2020).

Mau tak mau, Bhaj Kama Bramantyo harus dibantu alat medis untuk bernapas. Bersyukur, kini bayinya sudah membaik dari sebelumnya.

“Itu harus dikasih alat bantu gitu bayinya. Tapi alhamdulillah ini dari pagi sampai sore ini sudah mendekati normal. Sambil kami menunggu dokternya. Terus terang kami kaget, ini pengalaman pertama karena yang sebelumnya semua baik-baik saja,” ujar Hanung Bramantyo.

Facebook Comments
Baca Juga :  Innalillahi, Suami Intan RJ Meninggal Dunia