Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Hanura Gelar Sosper No. 7 Tahun 2015 Kepada Masyarakat

Infoasatu.com, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Hanura,  Drs. H. M Yunus Hj. Menggelar sosialisasi peraturan daerah Kota Makassar No. 7 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Bantuan Hukum di Hotel Almadera Makassar. Senin (13/9/2021).

Sosper tersebut, menghadirkan pemateri dari beberapa instansi atau lembaga seperti Lembaga Bantuan Hukum Yusuf Law And Partner, Yusuf. SH, Kepala Biro reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Tumijan.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

HM. Yunus mengungkapkan bahwa Sosper tersebut, untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang adanya penyelenggaraan bantuan Hukum dari Pemerintah dan DPRD Kota Makassar

“Tentunya tujuan mengundang masyarakat terkhususnya di kecamatan Tallo karna kita gilir perkecamatan, supaya masyarakat mengetahui bahwa pemkot bersama dengan anggota DPRD telah membuat suatu produk hukum yakni penyelenggaraan bantuan hukum, bagi masyarakat yang tidak mampu untuk membayar pengacara, maka dalam hal ini di dalam bantuan hukum dikatakan bawah Pemkot sudah bisa memberikan bantuan hukum secara  gratis dan cuma-cuma”. Ungkapnya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk
TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Hanura tersebut, mengharapkan setelah warga mengetahui tentang adanya bantuan hukum itu, untuk dapat menjadi corong serta menyampaikan kepada kerabat maupun tetangga di daerahnya masing-masing bahwa pemerintah Kota telah menyiapkan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu.

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny dan Ridwan Kamil Raih Penghargaan Arsitek di Malam IAI
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection