Anggota DPRD Makassar Zaenal Dg Beta Meninggal Dunia, Terpapar Covid-19

Infoasatu.com, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PAN, Zaenal Dg Beta meninggal dunia. Zaenal dikabarkan meninggal usai terpapar virus Corona (Covid-19).

Di grup Dewan dan Jurnalis DPRD Mks, salah satu koleganya, Anwar Farouk mengumumkan kabar tersebut. Dalam pesannya, ia menyebut bahwa Zaenal meninggal dunia di RS Faisal pukul 22.40 WITA.

“Innaalillahii wa innaailaihii rojiuun. Kabar duka, telah berpulang ke rahmatullah baru saja 22:40. H. Zainal Beta, dari FPAN Anggota legislatif DPRD Kota Makassar 4 periode. Positif C19, di RS Faisal. Saya bersaksi beliau orang baik, sangat gejolak membela kepentingan Islam,” katanya dalam pesan tersebut.

Kabar itu juga dibenarkan oleh Ketua DPC PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid. Ia menyebut bahwa Zaenal telah dirawat sehari di RS Faisal.

“Iye betul dek, ini barusan,” ucapnya.

Perihal kabar Zainal yang dinyatakan positif Covid-19, juga dibenarkan olehnya. “Informasinya begitu,” sambung Anggota DPRD Kota Makassar ini.

Diketahui, Zaenal Dg Beta merupakan veteran di DPRD Kota Makassar. Ini keempat kalinya, ia terpilih sebagai Legislator. Dalam Pileg, ia diketahui masuk dalam Dapil I meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini, Ujung Pandang.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hari Sumpah Pemuda, Iqbal Minta Eratkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa