Antisipasi Banjir, Camat Rappocini Rutin Benahi Drainase dan Pantau Titik Genangan

Infoasatu.com, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP melakukan pantau langsung kegiatan SATGAS Drainase di Jalan Tamalate 6 Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Rabu (12/12/2018).

Datangnya musim hujan membuat Sulyadi menginstruksikan kepada Pengawas dan SATGAS Drainase se-Kecamatan Rappocini untuk rutin memantau dan membersihkan beberapa titik genangan air serta yang berada di wilayah Kecamatan Rappocini. Kegiatan rutin SATGAS tersebut kadang dipantau langsung oleh Sulyadi selaku Camat Rappocini.

“Tibanya musim hujan ini, saya telah instruksikan kepada pengawas dan SATGAS untuk memantau dan membersihkan beberapa titik genangan yang ada di wilayah,” ucap Sulyadi.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Lurah, RW, RT dan masyarakat di Kecamatan Rappocini untuk selalu menjaga dan membersihkan saluran drainase dilingkungannya untuk mencegah adanya genangan air diwilayahnya.

“Lurah, RW, RT dan masyarakat harus senantiasa bersinergi untuk selalu menjaga dan membersihkan saluran drainase di lingkungannya untuk mengantisipasi terjadinya genangan air,” tambahnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Resmikan Kantor Lurah Minasa UPA, Danny : Kinerja Juga Harus Meningkat

Idris Muhammad

referensi cerdas