Astaga, Rumah Ahmad Dhani Dijual untuk Kampanye Prabowo, Laku Rp 12 Miliar

Infoasatu.com, Selebriti – Artis kondang Ahmad Dhani rupanya tidak main-main ingin menjual rumah miliknya untuk kampanye Prabowo.

Niat Ahmad Dhani untuk untuk membantu kampanye Prabowo yang maju sebagai calon presiden RI itu, dalam waktu dekat akan segera terealisasi.

Ia pun mengaku sudah mendapatkan pembeli rumah mewah miliknya yang berlokasi di Pondok Indah tersebut.

Seperti dikutip Kapanlagi, Ketika ditemui usai sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8) Dhani menyebut bahwa rumahnya sudah laku. Pembelinya adalah seorang pengusaha dan kini mereka sedang dalam proses transaksi.

“Dalam proses. (Rumah) Yang 230 meter. Dari pengusaha batu bara. Rp 12 M. Sudah dalam proses pembayaran,” ujar Dhani.


BACA JUGA:

Pemain Si Doel The Movie Ziarah ke Makam Almarhum Pak Tile


Kepada awak media, Dhani menyebut bahwa rumahnya tidak hanya satu saja. Setelah rumah di Pondok Indah laku, nantinya ia akan tinggal di rumahnya yang lain. Sementara dana penjualan rumahnya akan ia serahkan kepada Prabowo.

“Dana untuk kampanye. Nanti tinggal di rumah saya yang lain. Banyak rumah saya. Rumah Mulan saja ada dua di Pondok Indah,” lanjutnya.

Sebelumnya, Dhani menyebut bahwa harga rumahnya di atas Rp 10 miliar. Ternyata kini ditawar pengusaha batu bara dengan harga Rp 12 miliar, lebih banyak daripada perkiraan sebelumnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Jenita Janet Gugat Cerai Suami, Pengacara: Dikarenakan Alief Beli Harley

Idris Muhammad

referensi cerdas