Aura DP Datang Sosialisasi, Warga Tamalanrea: Anu Nassami

Infoasatu.com, Makassar – Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, kembali blusukan untuk ketiga kalinya di Kecamatan Tamalanrea.

Selasa (13/02/2019), Aura DP blusukan menyusuri sejumlah lorong di Kelurahan Buntusu dan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea.

Kedatangan Aura disambut bak artis. Banyak warga langsung berhamburan keluar rumah. Berjajar rapi lalu menyalami Aura yang tiba bersama rombongan.

Selain komunitas Xena dan Bombardir, sekelompok pendukung Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIA) pada Pilkada Wali Kota Makassar juga tampak mengawal Aura yang seperti biasa tampil dengan busana muslimah.

Di sela sambutan, warga memamerkan alat peraga berupa kalender dan stiker bergambar Aura sebagai bentuk dukungan. Warga setempat juga merasa yakin jika putri sulung Wali Kota Danny Pomanto ini akan melenggang mulus ke DPR RI.

“Tanpa mendahului kehendak Allah swt, saya yakin Aura lolos ke DPR RI. Apalagi jika setiap kunjungan, sambutan warga tidak surut seperti ini. Aura selalu menyita perhatian warga. Anu Nassami (sesuatu yang bisa dipastikan),” kata Nasir, tokoh masyarakat setempat.

 Setelah di Buntusu, sambutan meriah warga juga terjadi di Jl Perintis Kemerdekaan, tepatnya di lorong Pesantren IMMIM RW.8. Aura tak henti menjabat erat tangan warga satu per satu lalu meminta didoakan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bentukan Dukungan, Netizen Ramai-Ramai Sosialisasikan Nomor Urut 1 ADAMA'

Idris Muhammad

referensi cerdas