Awal Bulan, Mahyuddin Ciptakan Program Penghargaan Bagi Satgas

Infoasatu.com, Makassar – Menjelang Idul Fitri, Pemerintah Kecamatan Biringkanaya mengadakan saling berbagi dengan satuan petugas Kecamatan Biringkanaya, Selasa (12/6/2018).

Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian kepada satgas kebersihan sekaligus juga menjaga hubungan silatuhrahim menjelang hari raya Idul Fitri, di aula Kecamatan Biringkanaya.

Plt Camat Biringkanaya, Mahyuddin,S.STP,M.Ap mengungkapkan, terima kasih kepada satgas kebersihan yang telah bekerja tanpa pamrih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada satgas kebersihan yang hadir pada hari ini, mudah-mudahan dengan kegiatan ini hubungan silatuhrahim harus tetap dijaga,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, mulai bulan depan akan membuat program perhargaan bagi satgas Kebersihan, penilaian satgas akan dinilai oleh pengawas yang telah ditugaskan tiap masing-masing wilayah.

“Insya Allah, bulan depan saya akan membuat program penghargaan khusus satgas kebersihan, program ini juga salah satu motivasi dan semangat untuk terus bekerja dengan giat,” tambahnya.

Mahyuddin berharap agar semua satgas kebersihan Kecamatan Biringkanaya, bisa bekerja sama yang baik.

“Saya berharap semua satgas kebersihan Kecamatan Biringkanaya bisa bekerja sama yang baik, karena disamping itu adalah tugas satgas juga, ditambah akan saya berikan bonus tambahan,” tutupnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  BKO Satpol PP Kecamatan Makassar Rutin Patroli Pantau PK5

Idris Muhammad

referensi cerdas