Azka Raup Puluhan Juta per Bulan, Deddy Corbuzier: Sukses Butuh Kemampuan dan Kreatifitas

Infoasatu.com, Makassar – Deddy Corbuzier, selain menjalani aktivitas selaku host acara televisi Hitam Putih, ia juga menjalani kesibukan sebagai seorang Youtuber. Tak hanya dirinya, putra semata wayangnya Azka, juga menjalani profesi itu.

Deddy mengungkapkan, ia tak pernah memaksa anaknya untuk mengejar suatu profesi tertentu, ia memberi kebebasan untuk hal itu.

“Saya membebaskan. Dia pengen jadi YouTuber, anak saya jalanin sendiri,” kata Deddy di Channel YouTube miliknya.

Ia juga menceritakan jika Azka ingin menjadi seorang Youtuber, dan telah memiliki channel Youtube sejak umur 6 tahun. Azka pun mengisinya dengan berbagai konten, salah satuya dengan tema edukasi.

“Dia bikin YouTube dari usia 6 tahun, Azka Corbuzier. Dan dapat penghasilan dari YouTube,” terangnya.

Dari laman Socialblade, channel Youtube Azka ‘Azka Corbuzier’ aktif sejak tahun 2014. Hingga saat ini telah memiliki 484 ribu subscriber, dengan jumlah penonton mencapai 44 juta views.

Dalam laman itu, juga tercantum estimasi penghasilan yang didapatkan Azka. Diperkirakan, Rp10 juta sampai Rp162 juta per bulan dan Rp121 juta sampai Rp1,9 miliar per tahun.

Dalam video itu, Deddy juga menyampaikan, kita saat ini berada di era Millenial, untuk bisa bekerja di perusahaan sekelas Google dan Apple, tidak hanya melihat ijazah tapi juga dengan kemampuan dan kreatifitas.

“Sukses tidak melihat dari nilai sekolah, tapi kreatifitas yang mereka lihat nanti,” ungkap Deddy.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sebelum Tayang, Pemain Film Anak Muda Palsu Temui Danny Pomanto