Bahas F8, Danny Pomanto Audiens ke Pangdam XIV Hasanudiin

Infoasatu.com, Makassar – Pelaksanaan Makassar International Eight Festival semakin dekat. Sekaitan dengan hal tersebut, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan audiens ke Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Surawahadi, Rabu, (19/9).

Danny tampak ditemani beberapa pejabat senior Pemkot Makassar di antaranya, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PN PTSP) Bukti A Jufrie, Kadis Perhubungan Mario Said, dan Kadis Perdagangan A. Muh. Yasir.

Kegiatan yang lebih dikenal dengan nama F8 ini rencananya akan dibuka pada tanggal 10 Oktober 2018, atau 20 hari kedepan.

“Target pengunjung kita di F8 2018 ini sebanyak 1,5 juta orang. Sehingga banyak hal-hal yang mesti kita koordinasikan, seperti keamanan dan ketertiban. Terlebih rencananya kegiatan kita ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo,” sebut Danny.

Kegiatan F8 sendiri telah terdaftar resmi di Kalender Pariwisata Nasional sebagai Event International Indonesia.

Sebelumnya, Danny Pomanto yang menjadi pencetus sekaligus mengarsiteki langsung F8, juga telah melakukan kunjungan ke media-media nasional.

Kecuali audies dengan Gubernur Sulsel yang batal dilakukan dikarenakan, Prof. Nurdin Abdullah, M.Agr. yang meminta untuk menghadiri langsung pemaparan F8 di Balaikota Makassar.

“Di beberapa pertemuan, Pak Wali selalu memberitahu saya, meminta untuk audiens. Saya bilang tidak, karena saya yang akan berkunjung langsung ke Balaikota untuk bersilaturrahmi dengan semuanya. F8 tidak hanya akan menggemparkan Indonesia, tetapi menggemparkan dunia,” ucap Nurdin Abdullah beberapa waktu lalu. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Hadiri Temu Alumni IKAJO Sulsel Bertama Sultan Jogja

Idris Muhammad

referensi cerdas