Bantah Video Seks yang Viral Itu Dirinya, Gisel: Nggak Mungkinlah

Infoasatu.com, Jakarta – Gisella Anastasia memberikan tanggapan soal video seks mirip dirinya yang ramai beredar. Gisel mengaku bingung apa yang harus dibicarakan.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku,” tutur Gisel melalui pesan singkatnya, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Gisel mengaku sedih lantaran masalah ini kembali datang kepadanya. Ia pun berusaha untuk menghadapi masalah yang kembali menghantam dirinya itu.

“Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja,” sambung Gisel lagi.

Gisel juga ditanya soal netizen yang mencocokkan kamar yang ada di video seks yang mirip dengan dirinya. Gisel pun tertawa saat ditanya mengenai hal tersebut. Ia mengatakan netizen bebas berkomentar.

“Iya tuh banyak yang nanya kan dan bilang ini gordennya mirip nih sama gorden kamar kamu, hahaha ya aku ketawa ajalah ya,” ucap Gisel di YouTube Cumicumi.

Dikatakan Gisel, tidak mungkin dirinya melakukan perbuatan yang aneh-aneh di kamar yang sering ditidurinya dengan Gempi. Hal tersebut sama sekali tidak mungkin terjadi.

“Nggak mungkinlah aku ngapa-ngapain di kamar yang sering aku tidurin sama Gempi,” ucapnya seraya tersenyum.

Bagi Gisel saat ini, dirinya hanya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga tidak mau terlalu memikirkan hal yang sebenarnya memang bukan terjadi padanya.

“Yang ngejalanin kan aku ya sekarang, yang tahu ya aku dan orang-orang sekitar aku. Ya aku berusaha jadi lebih baik aja di setiap harinya deh,” tutur Gisel lagi.

Hingga saat ini, Gisel masih berada di Sumba dengan liburannya. Ia pun merasa sedikit terganggu dengan adanya kasus video seks mirip dengan dirinya.

“Tapi ya udah nggak usah dipikirin banget,” terang Gisel.

Baca Juga :  Video 'Penggerebekan' Ifan Seventeen Viral, Keluarga Kecewa

Gisel juga meminta doa agar semuanya cepat berlalu dan selesai.

“Mohon doanya aja ya semoga cepat berlalu,” tutup Gisel.

Ini bukan kali pertama Gisel diterpa kasus video seks. Sebelumnya pada 2019, Gisel juga pernah diterpa kasus serupa. Hingga saat ini, kasus tersebut masih berjalan di kepolisian.

Facebook Comments