Bareng Pangdam dan Kapolda, Wali Kota Makassar Pantau PAM di Malam Lebaran

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono memantau kondisi keamanan di malam lebaran, Kamis, 14 Juni 2018.

Rombongan Danny bersama Kapolda dan Pangdam berkeliling mengecek dan memantau Pos Pengamanan (PAM) di tiga titik. Iring – iringan kendaraan yang membawa rombongan bermula di Polrestabes Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Danny bersama rombongan menumpangi bus Polda Sulsel. Kendaraan kemudian membawa mereka ke PAM di Jalan Dr Ratulangi, lanjut ke Jalan Penghibur, dan berakhir di Jalan Nusantara.

Pos yang dikunjungi rombongan Wali Kota Danny adalah pos bersama atau gabungan yang melibatkan lintas sektor. Ada unsur TNI, Polri, Satpol PP, Jasa Raharja, dan Dinas Kesehatan.

Sepanjang jalan yang dilalui terpantau arus lalu lintas ramai lancar. Titik – titik kepadatan kendaraan terlihat di beberapa ruas jalan, utamanya di depan pusat perbelanjaan seperti mall atau toserba.

“Alhamdulillah tadi, bersama Kapolda, dan Panglima, kita telah memantau tiga titik pos pengamanan, dan dari pantauan tadi terlihat situasi keamanan Makassar secara umum baik,” kata Wali Kota Danny.

Di kesempatan itu, Danny kembali mengingatkan warga yang akan mudik lebaran untuk menjaga keselamatan selama perjalanan dengan mematuhi rambu – rambu lalu lintas.

Bagi RT/RW yang telah mendapatkan laporan dari warga yang akan mudik, Danny berpesan menjaga keamanan di lingkungan masing – masing, mewaspadai setiap kemungkinan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kebakaran Terjadi di Ruang Bawah Tanah Polda Metro Jaya, Damkar: Tak Ada Ledakan

Idris Muhammad

referensi cerdas