Bayi di India Tewas Usai Dilempar Kawanan Monyet dari Atap Rumah

Infosatu.com, Jakarta – Seorang bayi berusia 8 hari di India Selatan dikabarkan tewas usai dilempar dari atap rumah oleh kawanan monyet. Kawanan monyet itu tiba-tiba menyerang rumahnya. Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki kasus itu.

Menurut keterangan polisi, kejadian bermula ketika dua bayi kembar berjenis kelamin perempuan sedang tidur di rumah di negara bagian Tamil Nadu. Saat itu, sekelompok monyet tiba-tiba menyerang rumah tersebut.

Ibu mereka, Bhuvaneshwari, mendengar anak-anaknya menangis. Wanita itu berteriak ketika menyaksikan monyet itu membawa bayi kembarnya keluar dari kamar.

Dia pun bergegas ke teras luar dan melihat monyet-monyet sudah membawa dua bayi kembarnya ke atap rumah.

“Mendengar teriakannya, para tetangga berkumpul untuk membantu dan mencoba menyelamatkan bayi-bayi itu,” kata petugas polisi.

Ketika orang-orang berusaha untuk mengambil bayi-bayi itu, monyet itu menjatuhkan salah satu bayi ke atap dan melemparkan bayi lainnya yang jatuh ke saluran pembuangan dan meninggal. Bayi lainnya selamat.

Monyet memang kerap menyerang manusia dan mencuri makanan, tetapi kasus seperti ini jarang terjadi. Dua tahun lalu di India, monyet-monyet membawa bayi yang sedang tertidur di kelambu, di kediamannya di negara bagian Odisha. Bayi itu kemudian ditemukan tewas.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pria Meninggal Karena AIDS, 40 Mantan Kekasihnya Ajukan Tes Pemeriksaan