Begini Bentuk Dukungan Tetta untuk Adnan-Kio

Infoasatu.com, Makassar – Pesta demokrasi sebentar lagi akan digelar, pilkada serentak menjadi momentum publik figur dalam unjuk gigi dan mengambil hati rakyat. Salah satunya di Kabupaten Gowa, Adnan-Kio kembali mendeklarasikan diri bertarung untuk jilid II.

Setelah 5 Tahun memimpin Kabupaten Gowa dengan Indeks Kepuasan Masyarakat yang cukup memuaskan. Hal itu terbukti, setelah deklarasi Adnan-Kio Jilid II berbagai relawan kembali merapatkan barisan.

Salah satu relawan yang kembali membangkitkan semangat adalah Relawan yang diinisiasi Ikbal Mannyuluri putra asli Soreang Jipang Bontonompo Selatan.

Tetta sapaan akrab Ikbal Mannyuluri, mengaktifkan posko LASUGI Adnan-Kio yang beralamat di BTN Nusa Tamarunang Blok J. No. 17 Kel. Tamarunang Kec. Somba Opu Kabupaten Gowa.

Menurutnya, posko tersebut sebagai dukungan real kepada Adnan-Kio dengan tagline Doboloki.

“Posko ini kami buat untuk memenangkan Adnan-Kio di Pilkada Gowa dengan orientasi relawan dari kalangan keluarga. Doboloki,” Ucap Tetta yang juga adalah alumnus salah satu kampus bergensi di Kota Kembang, Bandung.

Sebagai informasi, Tetta juga merupakan staf Desk Kampanye dari Almarhum Ichsan Yasin Limpo di Rumah Kita, yang tak lain Ayahanda Adnan Purichta IYL yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Gowa. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Direkur LBH Makassar Ingatkan Kejahatan Korupsi Harus Dilawan Bersama