Pemerintahan

Beni Iskandar Kembali Mengantarkan Perumda Air Minum Kota Makassar Raih Penghargaan

Infoasatu.com,Makassar–Perumda Air Minum Kota Makassar yang dipimpin Beni Iskandar terus berkembang dan berprestasi serta mendapat pengakuan dari pihak eksternal.

Hari ini, kamis. 21 Maret 2024 bertempat di Hotel Claro Makassar, Beni Iskandar kembali mengantarkan Perumda Air Minum Kota Makassar meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori Outstanding Innovation Leadership dalam acara CNN Indonesia Award 2024 yang mengusung tema “Dari Sulawesi Selatan Untuk Nusantara”.

Acara yang diinisiasi oleh CNN Indonesia dengan berkolaborasi dengan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dihadiri oleh Chairman CT Corp yaitu Chairul Tanjung, Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru saja mendapat promosi menjadi Staf Ahli Jaksa Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kapolda Sulawesi Selatan A. Rian R Djajadi, serta beberapa Forkopimda Sulawesi Selatan.

Penghargaan diberikan setelah Beni Iskandar mampu membawa perusahaan yang memasuki usia 1 abad atau 100 tahun tersebut, untuk pertama kalinya membukukan laba positif sebesar 21 Miliar Rupiah di tahun 2023. Hal tersebut tidak lepas dari berbagai terobosan yang dilakukan Beni bersama jajaran Direksi lainnya yang melakukan berbagai inovasi di bidang keuangan, pembayaran pelanggan, serta inovasi baru terkait pembuangan air limbah rumah tangga yang jalurnya disiapkan oleh Perumda Air Minum Kota Makassar yakni IPAL.

Setelah menerima penghargaan, Beni menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Direksi yang telah bekerja sama dalam membuat kebijakan perusahaan serta loyalitas para staf dan karyawan terhadap perusahaan.

“Loyalitas dari seluruh staf dan karyawan dalam menjalankan kebijakan yang ditetapkan oleh kami para Direksi adalah kunci utama dalam pencapaian saat ini, serta arahan dari Pak Wali selaku KPM yang menjadi acuan bagi kami dalam menentukan kebijakan”, ucap Beni.

Baca Juga :  Empat Negara Asing Pasang Stand di Festival F8 Makassar, Kenalkan Budaya hingga Peluang Beasiswa

Pada kesempatan ini Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto juga mendapatkan empat penghargaan sekaligus dari penyelenggara. Acara juga dihadiri oleh beberapa kepala daerah se Sulawesi Selatan dan pimpinan instansi yang menerima penghargaan dari berbagai kategori pencapaian.

Sehari sebelumnya, pada hari rabu/20 Maret 2024, Beni juga mendapatkan penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2024 sekaligus mengantarkan perusahaan yang dipimpinnya menjadi TOP BUMD 2024 pada ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Top Business yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) di Hotel Raffles Jakarta.

Facebook Comments