Bentrok Dua Anggota Geng Motor di Bandung Barat, 1 Orang Tewas-2 Luka

Infoasatu.com, Bandung – Bentrok antar dua anggota geng motor terjadi di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Jajaran Satreskrim Polres Cimahi mengamankan lima orang terduga pelaku terkait insiden itu. Polisi masih mendalami motif penyebab bentrokan tersebut.

“Berdasarkan lidik anggota sudah ada terduga pelaku yang sudah diamankan sekitar lima orang,” kata Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, Senin (1/3/2021).

Bentrok dua geng motor yakni XTC dan Moonraker terjadi di Jalan Raya Purwakarta Padalarang, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu (28/2/2021) malam.

Akibat bentrokan tersebut seorang anggota geng motor yang terlibat bentrokan tewas di tempat. Lalu dua orang lainnya mengalami luka tusuk dan masih menjalani penanganan medis.

Indra mengungkapkan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait motif yang menjadi penyebab terjadinya pecah bentrokan geng motor tersebut.

“Saat ini anggota masih mendalami motif yang menyebabkan bentrokan tersebut,” ujarnya.

Indra menyebut seorang meninggal dunia dan anggota geng motor lainnya mengalami luka-luka namun belum bisa dipastikan dari anggota geng motor yang mana.

“Untuk korban satu meninggal dunia, dan dua orang luka-luka,” tuturnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kardus Es di Surabaya