Berhadapan dengan Miss Universe, Presiden RI Salah Tingkah

Infoasatu.com, Makassar – Miss Universe 2018 Catriona Elisa Magnayon Gray dan Puteri Indonesia 2018 melakukan kunjungan ke Istana Bogor, Jawa Barat, Senin 11 Maret 2019.

Nampaknya, Presiden Joko Widodo sendiri yang menerima kunjungannya. Momen tersebut diabadikan dalam bentuk foto dan video yang dibagikan oleh Catriona melalui akun Instagramnya.

Dalam video yang di unggahnya, terlihat dirinya sedang bersalaman dengan Presiden Jokowi. Menariknya, Jokowi nampak sempat kaget dan salah tingkah saat keduanya bersalaman.

“Catriona bertemu dengan Presiden Indonesia, lihatlah ekspresinya, merupakan sebuah kebanggan,” tulis Catriona dalam postingannya.

Saat berjabat tangan dengan Catriona, Jokowi sempat menutup mulutnya. Tingkah itu tentu mengundang tawa dari sejumlah tamu dan juga media yang hadir dalam acara tersebut.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh sebanyak 44 finalis Puteri Indonesia 2018.

Sebelumnya, Miss Universe yang berasal dari Filipina ini juga menghadiri Malam Pemilihan Putri Indonesia 2019 yang berlangsung pada Jumat, 8 Maret 2019, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Ini merupakan ajang pemilihan Putri Indonesia ke-23 yang diselenggarakan Yayasan Putri Indonesia dan Mustika Ratu, yang mengusung tema Colorful West Nusa Tenggara.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tak Kenal Lelah, Ma'ruf Amin Menantang Wartawan: Masih Kuat Ikut Saya?