Pemerintahan

Beri Dukungan Penuh, Kadisduk Capil Makassar Jadi Bapak Angkat Cabor

Infoasatu.com,Makassar–Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar Muh Hatim, terus memberikan dukungan terhadap pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga. Dukungan tersebut ditegaskan Hatim saat menerima kunjungan Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Makassar Muhammad Tawing di ruang kerjanya, Rabu (24/8/23).

Sebagai bapak angkat dari cabor tinju, Hatim memastikan akan memberi dukungan penuh kepada atlet yang akan bertarung di ajang Porprov XVII Sinjai – Bulukumba. Selain Tawing hadir juga beberapa pengurus Pertina lainnya dan sejumlah official dan pelatih tinju Makassar. Ketua Pertina Kota Makassar, Muhammad Tawing mengapresiasi dukungan yang diberikan Kadisdukcapil Makassar.

Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar itu menyebut dukungan ini akan menjadi motivasi bagi petinju Makassar yang akan berlaga di Porprov Sinjai dan Bulukumba.

“Terima kasih support dan dukungan Kadisdukcapil Makassar sebagai bapak angkat cabang olahraga tinju,” kata Tawing. Sekadar diketahui Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menugaskan seluruh pimpinan OPD pemkot Makassar sebagai bapak angkat cabang olahraga menjelang pelaksanaan Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba Oktober mendatang.

Facebook Comments
Baca Juga :  Wali Kota Makassar Lantik 50 Anggota FK2BM