Berkat Kesigapan Plt Camat Rappocini, Suasana Kantor Camat Rappocini Kembali Kondusif

Infoasatu.com, Makassar – Perhitungan suara rekapitulasi data hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kecamatan Rappocini sempat diwarnai ketegangan antara pendukung Paslon (saksi luar) Munafri Arifuddin-A. Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dengan

Meski sempat ada keributan kecil di luar Kantor Kecamatan Rappocini namun berkat kesigapan Plt. Camat Rappocini Sulyadi Putra Supomo Guntur hal itu cepat diatasi.

BACA JUGA:

Karaeng Ginggi sapaan akrab Sulyadi segera melakukan antisipasi dan meredam persoalan itu. Ia terlihat turun langsung mengamankan keributan yang teradi.

“Perhitungan suara sementara masih berlangsung aman dan lancar di Kecamatan Rappocini, memang tadi sempat ada keributan kecil namun saya sampaikan kalau kita ini semua bersaudara, mari jaga proses perhitungan ini berjalan aman dan lancar, dan alhamdulillah keributan kecil ini bisa kami redam,” Ujar Sulyadi.

Tidak hanya itu, Putra mantan Wakil Wali Kota Makassar ini juga terus memantau jalannya proses perhitungan suara dan pengamanan hingga proses tersebut berjalan lancar. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kunjungi Kera-Kera, Ali Wirya: Perlu Mendapat Perhatian Kita Semua

Idris Muhammad

referensi cerdas