Berseteru, Karen ‘Idol’ Temukan Suami dan Anaknya di Apartemen Marshanda

Infoasatu.com, Bandung – Penyanyi Karen Pooroe tengah berseteru dengan suaminya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tengah berjuang untuk mengambil anaknya. Namun, Karen mengaku menemui suaminya, Arya Claproth di apartemen Marshanda.

Karen pun menuding Arya membawa kabur anaknya dan tinggal di kediaman Marshanda. Karen juga mengakui sebelum itu ia mendapatkan penganiayaan oleh Arya pada 7 September lalu.

Sebagai bukti, Karen menunjukkan video dirinya mendapat tindak kekerasan dari Arya.

“Ini kan suami saya pergi tinggalkan anak habis menganiaya saya. Saya mencari anak saya dan ditemukan ke Apartemen Marshanda. Yang dipikirkan kan anak saya dulu bukan Marshanda,” kata Karen, Selasa (26/11/2019).

Saat ini, Karen memutuskan membawa perkara ini ke ranah hukum. Tapi laporannya hanya terkait tindak kekerasan yang dilakukan oleh suaminya. Kasus itu sudah dilaporkan ke Polrestabes Bandung.

“Sekarang kita udah berperkara secara hukum lebih baik diselesaikan hukum,” ujarnya.

Sementara itu pengacara Karen, Yunus Adhi Prabowo juga mendesak Marshanda agar mengklarifikasi. Terlebih lagi anak yang dibawa Arya ke apartemen ditudingnya tak disekolahkan.

“Mengapa anak dan suaminya ada di apartemen Marshanda, anak kenapa nggak sekolah nggak mendapatkan layak edukasi. Silakan Marshanda jawab,” kata Yunus.

“KDRT udah kita laporin. Jangan sampai ada pasal perzinaan, hati-hati,” imbuhnya.

Dalam klarifikasinya, Marshanda mengaku akan membuat langkah hukum karena namanya dibawa-bawa. Ada indikasi bahwa Arya, suami dari Karen menyewa apartemen miliknya saja, bukan menetap dengannya dalam satu atap.

Dalam berkas yang Marshanda tunjukkan di Insta Stories-nya, ia mengaku tak main-main dalam membuat langkah hukum.

Facebook Comments