Biang Kemacetan, PD Parkir Makassar Akan Tindaki Cafe Numericca

Infoasatu.com, Makassar – Keberadaan cafe Numericca di Jalan Botolempangan menjadi keluhan khalayak masyarakat, sebab penataan parkirnya menggunakan bahu jalan hingga menjadi biang kemacetan.

Direktur Operasional (Dirops) Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya, Syafrullah mengatakan, penggunaan parkir pengunjung cafe Numericca tersebut sebelumnya sudah diperingati, karena memang lahan parkirnya yang terlalu keluar sehingga membuat kemacetan di Jalan Botolempangan.

“Sepertinya dia (cafe Numericca) berulah lagi, nanti saya akan arahkan untuk menindaki itu,” kata Roel sapaan akrab Dirops PD Parkir saat dikonfirmasi, Kamis (29/3/2018).

Menurutnya, lahan parkir Numericca yang sering menggunakan bahu jalan itu benar menjadi biang kemacetan, sebab banyak supir angkot yang melintas di jalan tersebut berhenti tepat ditengah jalan untuk menurunkan penumpang.

“Itu harus ditindak lanjuti itu, karena kadang saya perhatikan pete-pete sering singgah di tengah jalan untuk turunkan penumpang, itu karena parkir di Cafe Numericca terlalu keluar,” ungkap Roel. (**)

Facebook Comments
Baca Juga :  Laporkan, PD Parkir Siapkan Posko Pengaduan di F8, Jukir Liar Akan Dipolisikan

Idris Muhammad

referensi cerdas