Bikin Heboh, 3 Orang Mirip Petinggi Nasional ini Tiba-tiba Muncul di KRL

Infoasatu.com, Lifestyle – Seringkali, saat kita melihat seseorang, terbesit di benak kita, sepertinya orang itu tidak asing. Meski sebenarnya kita tidak mengenalnya sama sekali.

Hal ini dialami banyak orang. Hal ini tentu sangat wajar, dengan jumlah penduduk dunia saat ini mencapai 7 miliar jiwa. Sangat memungkinkan jika seseorang memiliki kembaran atau doppelganger. Doppelganger adalah istilah yang diguakan untuk seseorang yang memiliki kembaran namun tidak ada hubungan darah.

Hal tersebut juga terjadi kepada para publik figur dunia termasuk di Indonesia. Di media sosial sering tersebar potret orang biasa yang mirip publik figur. Dari mulai selebriti sampai tokoh politik.

Tak jarang potret orang biasa ini bikin gempar para pengguna dunia maya. Apalagi kalau mereka mirip salah satu tokoh yang sudah meninggal.

Nah, bagaimana reaksi kamu kalau ketemu orang biasa yang mirip publik figur di kereta api umum? Siapa saja para publik figur yang punya kembaran orang biasa? Daripada penasaran, berikut tiga orang biasa mirip orang terkenal yang tiba-tiba muncul di kereta api seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2/6).

1. Kembaran Almarhum Presiden kedua RI Soeharto. 

Selama 32 tahun memimpin Indonesia, tentu muka khas bapak pembangunan ini tak lekang dari ingatan orang-orang Indonesia. Baru-baru ini, dunia maya dikagetkan dengan kemunculan sosok yang benar-benar mirip tokoh yang sering muncul dengan caption “penak jamanku, toh?” Mulai dari gaya pakaian,  gaya rambut, hingga air mukanya. Seolah beliau bangkit dari alam sana.

2. Mirip Presiden Indonesia saat ini Joko Widodo.

Seorang pria terlihat sedang terlelap di sebuah kereta. Kedua tangannya disilangkan di depan dada. Pria mengenakan baju kemeja kotak-kotak dan baju kaos warna orange di dalamnya sedang tertidur pulas, duduk di pojok bangku kereta api umum. Sekilas, muka pria tersebut sangat mirip dengan bapak Jokowi, Presiden RI saat ini.

Baca Juga :  Saatnya Emak-Emak Ngerumpi Bisnis Digital

3. Asa juga Prabowo.

Prabowo Subianto adalah menantu dari presiden Soeharto kala itu. Saat ini ia adalah Ketua Umum DPP Partai Gerindra. Beberapa kali ia terlibat sebagai Calon Presiden dalam bursa Capres di negeri ini. Namun siapa sangka, purnawirawan TNI ini rupanya juga memiliki kembaran dan muncul di kereta api umum. Saking miripnya, awalnya orang ini dianggap betul-betul Prabowo yang sedang menyamar. (*)

Facebook Comments

Idris Muhammad

referensi cerdas