Bocah SD di Sleman Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya, Diduga Bunuh Diri

Infoasatu.com, Sleman – Seorang bocah di Kabupaten Sleman ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (8/9) malam. Bocah berusia 12 tahun itu ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, diduga bunuh diri.

“Ditemukan korban menggantung sebelum pukul 8 malam oleh bapaknya di dalam kamar korban. Menggunakan tali plastik yang biasanya digunakan untuk menggantung lampu kamar,” kata Kanit Reskrim Polsek Sleman Iptu Eko Haryanto, Kamis (9/9/2021).

Eko mengatakan sebelum ditemukan gantung diri, korban yang masih duduk di kelas 6 SD itu sempat bermain dengan teman-temannya. Bahkan ia juga sempat menghubungi teman perempuannya dan membuat status di WhatsApp Story.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Sebelum kejadian, waktu magrib itu korban itu main sama teman-temannya di kamar korban. Korban sekira pukul 19.40 WIB korban ngechat pacarnya melalui WhatsApp,” jelasnya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Korban itu bikin status WA terakhir sekitar jam 19.48 WIB intinya bilang ‘banyak orang yang memfitnah saya. Mohon maaf ya cantik, jarak kita semakin jauh nantinya’. Intinya seperti itu,” sambungnya.

Eko menduga, korban nekat gantung diri karena merasa tertekan. Namun korban selama ini tidak pernah bercerita tentang kegalauannya itu kepada orang tua.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Dugaan bunuh diri infonya karena merasa tertekan ada yang memfitnah. Psikologis mungkin, karena perasaan dia merasa ada yang memfitnah,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Mayat Bayi Ditemukan Terbakar di Tepi Sungai Jember, Polisi Periksa 7 Saksi
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection