Bocah yang Tenggelam di Sungai Brantas Trenggalek Ditemukan Sudah Meninggal

Infoasatu.com, Trenggalek – Bocah yang tenggelam di Sungai Brantas sudah ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Koordinator Pos Basarnas Trenggalek Yoni Fariza mengatakan, jasad Dika ditemukan mengambang sekitar pukul 17.15 WIB. Jaraknya hanya sekitar 10 meter arah barat dari lokasi korban dilaporkan berenang dan tenggelam.

Yoni menerangkan, pencarian yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB dibagi menjadi tiga SRU. Dua SRU naik perahu karet dan berulang kali membuat manuver gerakan agar menimbulkan gelombang. Sementara satu SRU menyisir sepanjang tepi Sungai Brantas dengan radius 5 kilometer ke arah barat.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Jasad langsung kami bawa ke RSUD Srengat untuk diidentifikasi tim Inafis dari Polres Blitar Kota. Tapi keluarganya tadi sudah memastikan itu jasad Dika,” kata Yoni.

Sebelumnya, bocah bernama Dika bersama dua temannya bermain sambil berenang di Sungai Brantas, Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat pada Kamis (27/8) siang. Lalu seorang operator perahu tambang bernama Rio melihat mereka kesulitan berenang dan akan tenggelam.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Rio lalu melompat ke sungai berusaha menyelamatkan mereka. Hanya dua bocah yang bisa diselamatkan. Sedangkan Dika hanyut dan tenggelam.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kabar Duka! Dubes RI Untuk Filipina Sinyo Harry Sarundajang Meninggal Dunia
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection