BPKP Sulsel Asistensi Kelengkapan Dokumen Inspektorat Makassar

Infoasatu.com, Makassar – Di ruangan Rapat Inspektorat Kota Makassar, Tim BPKP Perwakilan Sulawesi Selatan melaksanakan asistensi kelengkapan dokumen dalam rangka pelaksanaan Quality Assurance (QA) Penilaian Maturitas SPIP Level 3 bagi Inspektorat Kota Makassar.

Pelaksanaan Kegiatan asistensi dari Tim BPKP Perwakilan Sulawesi Selatan ini diikuti seluruh pejabat struktural Inspektorat Kota Makassar serta Tim Evaluasi Maturitas SPIP Inspektorat Kota Makassar.

Kepala Inspektorat Kota Makassar, Zaenal mengharapkan kepada Tim QA untuk memberikan pembekalan kepada PFA untuk memperkuat pemahaman tentang SPIP.

“Jadi kegiatannya untuk memastikan rencana aksi berjalan sesuai target yang telah ditetapkan serta mengkoordinir percepatan implementasi pelaksanaan reformasi birokrasi dan memastikan hasil evaluasi telah ditindaklanjuti oleh masing-masing tim pelaksana,” jelasnya, (5/2).

Sebelum QA dimulai, dilakukan pemaparan oleh Tim QA dengan tujuan untuk menyamakan persepsi tentang Implementasi SPIP pada pemerintah daerah,

Materi umum yang disampaikan antara lain mengenai tujuan penyelenggaraan SPIP, gambaran umum target maturitas SPIP, implementasi maturitas SPIP level lima, kritik membangun terhadap SPIP, serta penyamaan persepsi mengenai implementasi SPIP. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Makassar Gandeng KPK Sosialisasi Penertiban Fasum Fasos