Buka Festival Layang-Layang, Danny Pomanto Ingin Digelar 2x Setahun

Infoasatu.com, Makassar – Pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pariwisata menggelar Festival Layang-layang, 18-19 Agustus 2018, di Pantai Akkarena.

festival layang-layang
Wali Kota Makassar menaikkan layang-layang pada festival layang-layang yang tahun ini akan diadakan dua kali di Makassar

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Kata dia, permainan layang-layang cukup digemari semua kalangan. Bahkan festival layang-layang ini sudah menjadi salah satu daya tarik pariwisata.

“Festival ini merupakan asahan kreativitas bagi masyarakat. Ini juga salah satu olahraga dan seni yang harus kita pertahankan terus adanya,” ucap Danny.

Danny menuturkan festival layang-layang tahun ini akan diadakan dua kali. Untuk yang kegiatan keduanya akan diadakan pada saat acara F8 oktober 2018 mendatang.

Event yang tiap tahun diadakan ini diikuti banyak peserta yang sudah berpengalaman mengikuti berbagai Festival Layang-layang baik dalam maupun luar negeri.


BACA JUGA:

Danny Lakukan Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Masjid Ulil Amri Manggala


Festival layang-layang 2018 di Akkarena menampilkan bermacam-macam jenis layang-layang, seperti Layang-layang 2D, layang-layang 3D, layang-layang Train atau Naga menambah serunya festival ini.

“Event ini sangat ditunggu-tunggu dan cukup bergengsi karena dihadiri beberapa peserta dari berbagai daerah di Tanah Air dan juga Peserta dari Luar negeri. Masyarakat dan pengunjung juga akan berpartisipasi dengan mengikuti workshop pembuatan layang-layang,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Wali Kota Makassar Lantik Komisioner LPI

Idris Muhammad

referensi cerdas