KecamatanPemerintahan

Buka Musyawarah XIV DPK Kecamatan Ujung Tanah, Ibrahim: Satukan persepsi mengawal program pemerintah

Infoasatu.com,Makassar--Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dari Avatar Esport Makassar kembali digelar di Kecamatan Ujung Tanah, di Kantor Distrik Navigasi Kelas I Makassar, Minggu (30/07/2023).

Sebanyak 25 tim yang terdaftar. Dua pemenang akan bertanding dalam turnamen Wali Kota Cup di Sport Eight Festival (S8) mendatang.

Kegiatan dibuka langsung oleh CEO Avatar Makassar, dr Udin Malik. Serta turut hadir Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar. Juga turut hadir tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Keikut sertaan banyak tim tersebut menunjukan bahwa turnamen tersebut disambut antusias. Ketua Squad Lorsep Irza menyebut turnamen ini menjadi wadah yang sangat baik buat dirinya dan teman-temannya.

Bagi dia, turnamen ini tidak hanya memberikan wadah prestasi. Tetapi, mengajarkan bagaimana membentuk tim meski belum pro.

Sehingga mereka bisa mempersiapkan diri untuk bisa lebih berkembang. Apalagi, mereka selalu bermain gim tersebut.

“Hero andalan saya sekarang Alva, tetapi andalan semua juga heronya, saya yakin timku ini bisa menang,” katanya.

Irza pun memberi apresiasi ke Avatar Esport Makassar. Sebab, turnamen ini menjadi wadah untuk pemuda yang sulit mendapatkan akses ke turnamen besar bisa melatih kemampuannya.

CEO Avatar Esport, dr Udin Malik memberi apresiasi kepada peserta yang sudah berpartisipasi.

“Turnamen ini untuk membina anak kita atau pemuda untuk menghindari kekerasan langsung, kegiatan ini juga sebagai wadah minat dan bakat, wadah silaturahmi, wadah UMKM masyarakat. Di komunitas Avatar Esport ini membuktikan bahwa pemuda Makassar bisa tonji,” katanya.

Apresiasi besar juga disampaikan Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar. Baginya turnamen ini sebagai pelecut semangat dan motifasi pemuda untuk bisa berprestasi dan berkarakter baik.

“Saya lihat pemuda Kecamatan Ujung Tanah sejuk hatinya karena kedatangan pak dokter. Eranya anak muda yang lebih praktis dan super cepat, termasuk ini pertandingan yang dibuat, kalau masa kami ini belum mengenal pertandingan seperti ini. Harapannya kegiatan kita bersama bisa sukses,” tuturnya

Baca Juga :  Rakerda TP PKK Makassar, Program Kerja Unggulan Dukung Makassar Menuju Kota Metaverse
Facebook Comments