Buka Orientasi LPM, Danny Harap Sosialisasi LPM Tingkatkan Persentase Pemilih

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka secara resmi orientasi LPM kota Makassar 2019 di Makassar Golden Hotel, Senin (25/2/19).

Dalam sambutannya, Danny mengatakan LPM harus menjadi tokoh dalam lingkungannya. Dalam artian mampu berkomunikasi dengan masyarakat utamanya ada kegiatan atau agenda baik itu nasional dan lokal.

Seperti dalam waktu dekat ini, Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Diharapkan lewat LPM yang berkoordinasi dengan camat dan lurah mampu menaikkan tingkat partisipasi masyarakat ikut memilih.

“Saya target 75 persen partisipasi masyarakat bisa ikut memilih tahun ini. Karena berkiblat dengan “Koko” kemarin hanya 58 persen. Jadinya anggota LPM ini harus mampu mensosialisasikan dengan baik utamanya di lingkungan masing-masing,” ucap Danny.

Selain itu, Danny kembali mempertegas tugas dan fungsi LPM hadir di tengah-tengah masyarakat yakni mampu menjadi penggerak dalam mendorong pembangunan.

“Kekuatan Indonesia ada pada LPM yang ditopang oleh kekuatan masyarakat. Kalau ini dikembangkan, maka Makassar akan menjadi the centre point of Indonesia,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tak Terima Hasil Rekapitulasi, Kerusuhan Terjadi di Tiga Titik di Jakpus