Buka Rapat Kerja KONI 2018, Danny: Organisasi yang Baik Menghasilkan Prestasi

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka secara resmi rapat kerja anggota KONI Kota Makassar Tahun 2018, Rabu, (12/9/18).

Rapat kerja ini juga sekaligus melakukan pengukuhan ketua Cabor se- Kecamatan Kota Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sulsel, Ketua Umum KONI Makassar, Dewan Kehormatan KONI Makassar, SKPD Kota Makassar, Pengurus KONI Kota Makassar, Para Ketua Cabor dan pelatih.

Dalam sambutannya Danny mengatakan organisasi yang baik pasti akan menghasilkan prestasi yang baik.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pengurus KONI Makassar dimana selalu berusaha meningkatkan prestasi olahraga. Itu lah mengapa organisasi ini saya anggap baik, karena prestasi-prestasinya,” ucapnya.

Mantan Atlet Soft Ball itu juga mengingatkan terkait Pekan Olahraga Daerah (PORDA) ke- XVI agar tetap melakukan persiapan yang matang dan bisa mengharumkan nama Kota Makassar.


BACA JUGA:

Danny Ingin F8 2018 Ulang Kesuksesan Pembukaan Asian Games


“Itulah kenapa Pemerintah Kota Makassar mensupport berul KONI Makassar. Karena tidak ada olahraga tanpa adanya sokongan dana. Talenta memang penting dan sokongan dana juga begitu. Kenapa? karena olahraga hari ini memerlukan teknologi yang baik dan orang- orang yang ahli melatih,” jelasnya.

Sehingga kita bisa bercermin pada suksesnya Indonesia dalam perhelatan Asian Games yang baru-baru ini usai digelar. Berkat kegigihan para atlet dan support dari Pemerintah pusat, Indonesia menempati urutan ke-4 setelah Korea Selatan.

Olehnya itu, Danny berharap agar dalam forum rapat kerja KONI ini bisa menghasilkan ide dan strategi yanh baru dalam mempertahankan prestasi yang sudah diraih sebelumnya.

Sementara, Ketua KONI Makassar, Agar Jaya menargetkan akan memboyong 275 Medali yang terdiri dari medali emas 125 buah, medali perak 78 buah dan medali perunggu 72 buah.

Baca Juga :  Makassar Masuk Nominasi Anugerah Paritrana

“Sementara target ini masih bisa kita revisi. Tergantung keputusan forum sebentar,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments

Idris Muhammad

referensi cerdas