Bupati & Ketua Askab PSSI Maros beri Atmosfir dan semangat Bagi PERSIM

Infoasatu.com, Makassar – ASKAB PSSI Kab Maros Sukses selaku Tuan rumah sekaligus Juara Group ajang prapoprov dan Juara III Piala Gubernur baru baru ini
Menjadi momentum penyemangat bangkit dan kembalinya kejayaan Persepakbolaan di Butta salewangan

Bupati Maros  pada kesempatannya  mengatakan, kepengurusan ASKAB PSSI Maros harus terus meningkatkan kinerja guna memajukan sepak bola di kabupaten Maros supaya bisa mengembalikan kejayaan Persim dimasa lalu untuk bersaing di tingkat nasional. Selain itu, Chaedir Syam berharap terus meningkatkan semangat kekeluargaan dan kerjasama tim.
 
Ditemui dikesempatan terpisah Manajer Persim  Hairil Anwar menambahkan, kehadiran Bupati AS Chaidir Syam dan Ketua Askab PSSI Yusdal Yusuf memberikan atmosfir dan semangat untuk bangkitnya persepakbolaan baik dalam hal prestasi maupun pembinaan,

“Yang jelas  Bupati Maros akan mendukung penuh upaya  Pengurus Persim untuk kemajuan sepak bola pada masa yang datang, termasuk dalam hal anggaran yang di butuhkan.

“Saya optimis, dengan kerja keras pengurus dengan dukungan yang maksimal dari Bupati & Askab PSSI Maros, maka akan kembali bangkit sesuai harapan masyarakat dan pencinta sepak bola di Maros” tandas  Hairil anwar yang juga Manajer Persim Maros. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hadiri Halal Bi Halal DPW Hikmah Secara Virtual, Danny Ingatkan Protokol 5M