Bupati Purbalingga dan Ajudannya Terjaring OTT KPK

Infoasatu.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Koruspi (KPK) kembali menambah daftar kepala daerah yang berhasil terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT).  

Kali ini melibatkan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga menjabat sebagai Bupati Purbalingga Tasdi. Tasdi dibekuk bersama 5 orang lainnya dalam sebuah OTT yang dilakukan di dua tempat berbeda.

BACA JUGA:

Enam orang berserta barang bukti berupa uang kini diamankan KPK.

“Kami mendapat laporan tim penindakan Korupsi KPK mengamankan 6 orang termasuk Bupati Purbalingga di Kabupaten Purbalingga jawa Tengah Sore tadi,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Penangkapan Bupati Tasdi sehuhungan dengan kasus dugaan suap pemberian comitmen fee proyek pembangunan di Purbalingga. Di lokasi penangkapan KPK juga terlihat mengamankan 1 unit mobil. Garis KPK melintang mobil Avanza berpelat merah nomor polisi R 64.

Keenam orang yang diamankan selain Bupati Purbalingga merupakan pihak Swasta dua orang, pejabat ULP 1 orang, dan ajudan (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Mahkamah Agung Batalkan Kenaikan Iuran BPJS, Kembali ke Iuran Semula

Idris Muhammad

referensi cerdas