Bus AKAP di Medan Tabrak Pemotor yang Berbonceng 3, Satu Orang Tewas

Infoasatu.com, Medan – Seorang pemotor di Medan ditabrak bus antar kota antar provinsi (AKAP) Medan Jaya. Pemotor itu berboncengan tiga orang. Dalam kecelakaan itu, satu orang tewas.

“Lokasi kejadiannyan di Jalan Siak II pada pukul 04.30 WIB dini hari tadi. Bus tersebut menabrak motor yang berboncengan tiga orang. Satu tewas di tempat, dua lagi luka berat,” kata pejabat Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda, Rabu (15/1/2020).

Budhia menjelaskan laka lantas ini berawal bus Medan Jaya bernopol BK-7612-DJ melintas di Jalan Siak II. Di badan jalan tersebut, ada satu unit mobil minibus berhenti karena dalam keadaan rusak. Mobil yang rusak ini memasang rambu-rambu di belakangnya.

“Bus Medan Jaya tersebut lantas masuk ke sebelah kanan jalan. Dari arah berlawanan melintas sepeda motor berboncengan tiga orang,” jelas Budhia.

Antara bus dan sepeda motor terjadi tabrakan. Sepeda motor ini dikendarai Okran Herlundus, yang memboncengkan dua rekannya, Yefta dan Yostan.

“Akibat kecelakaan ini, Okran (22) meninggal dunia. Dua rekannya mengalami luka berat,” lanjut Budia.

Pihak kepolisian belum mengetahui identitas sopir bus tersebut. “Sopir melarikan diri, ini masih diselidiki keberadaannya,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Banjir Bandang di Luwu Utara, 15 Orang Meninggal-34 Hilang