Kecamatan Wajo

Camat Hj. Hamna Faisal beserta para Lurah se-Kecamatan Wajo hadiri bazar Longwis Jalan Satangga

Infoasatu.com,Makassar–Camat Hj. Hamna Faisal, di dampingi Sekcam H. Oddang Nai, beserta para Lurah se-Kecamatan Wajo, menghadiri bazar yang digelar secara bergiliran ke 7  di Longwis jalan satangga Lorong 1 Kelurahan Ende, Jumat (21/07/2023).

Camat Hj. Hamna mengatakan, mengatakan bahwa Bazar ini sengaja dilaksanakan sebagai sarana pemasaran yang sangat penting untuk memperkenalkan produk UMKM serta mempromosikan ke masyarakat luas.

“Tidak hanya tentang produknya saja, profil usaha juga penting untuk diedukasikan kepada masyarakat, dalam hal ini adalah pengunjung. Citra pengusaha yang baik juga menentukan ketertarikan dan juga loyalitas konsumen pada sebuah produk” Jelasnya.

Selain itu, Bazar tersebut dilaksanakan untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lorong-lorong Wisata agar lebih produktif dan berdaya saing, memperluas jaringan, serta menciptakan wirausaha baru melalui pola kemitraan yang berkelanjutan.

Dengan terselenggaranya acara seperti ini diharapkan semakin menunjang potensi dari berbagai elemen masyarakat, serta dapat membangkitkan kembali perekonomian, yang tentunya sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM di Lorong-lorong Wisata.

Olehnya itu, kita dari pihak pemerintah akan selalu mengawal dan memberikan fasilitas agar produk UMKM di Kecamtan Wajo ini akan terus berkembang dan dikenal masyarakat luas.

Lanjut Hj. Hamna, tampak antusiasme masyarakat mengunjungi stand yang berjejer, dan Produk yang dijual pun beragam, mulai dari kerajinan tangan, makanan tradisional, kopi, hingga jajanan pasar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kecamatan Wajo Menggelar Pembersihan dan Pengangkatan Sampah Serentak