Kecamatan

Camat Kepulauan Sangkarrang Mengekspresikan Apresiasi dan Semangat Kemerdekaan dalam Malam Pesta Rakyat

Infoasatu.com,Makassar–Camat Kepulauan Sangkarrang Ramli Lallo, hadir dalam Malam Pesta Rakyat yang diadakan di Pulau Barrang Lompo, sebagai bagian dari wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang (18/8/2023).

Dalam sambutannya, Camat Kepulauan Sangkarrang mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya malam pesta rakyat Kepulauan Sangkarrang. Ia juga menyoroti perkembangan pembangunan, baik dari segi infrastruktur maupun pemberdayaan sumber daya manusia di wilayah tersebut.

Selain itu, Camat menegaskan bahwa momentum perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 adalah bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang berjuang untuk meraih kemerdekaan. Ia juga menekankan pentingnya semangat persatuan dan kebhinekaan sebagai bagian dari identitas bersama.

Camat Kepulauan Sangkarrang mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, wilayah yang dihargai dan dicintai bersama.

Dalam acara malam pesta rakyat, turut hadir beberapa tokoh penting seperti Sekcam Kepulauan Sangkarrang, Lurah Se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Danramil Kepulauan Sangkarrang, Kapolsek Kepulauan Sangkarrang, Kapospol Kepulauan Sangkarrang, Tokoh Masyarakat, Ketua KNPI Sangkarrang, dan Pj Ketua RT/RW Se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, serta Anggota Dewan Lorong.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ini Cara Kecamatan Bontoala Mengatasi Momok Inflasi