Camat Makassar Boyong 14 Lurahnya Bertemu Kapolsek dan Danramil

Infoasatu.com, Makassar – Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin, beserta jajaran Lurah mengadakan silaturahmi ke Kantor Polsek Makassar, jalan Kerung Kerung, Makassar, Senin (24/9/2018).

Selepas rapat koordinasi bersama staf dan lurah, Alamsyah Sahabuddin memboyong 14 Lurah se kecamatan Makassar, bertemu dengan Kapolsek dan Danramil wilayah kecamatan Makassar,

“Hari ini saya didampingi 14 lurah se-kec Makassar bersilaturahmi dan koordinasi bersama Kapolsek Makassar dan Danramil 08 Makassar.” ucap Alamsyah

“Dalam pertemuan tersebut kami membahas sekaitan program kebersihan lingkungan, mendukung event spektakuler F8, penanganan keamanan dan ketentraman wilayah kecamatan Makassar.” Ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa penyelenggaraan even sebesar F8 tentunya butuh dukungan dari semua pihak, khususnya juga Tripika kecamatan sebagai pilar dalam menjaga kamtibmas di wilayah.” ucap Camat yang baru saja dilantik pada Jumat lalu.

Hasil pertemuan tersebut menghasilkan sinergitas bersama Tripika kecamatan untuk sama sama mengawal program dan mensukseskan event akbar F8 Makassar Oktober Mendatang.

Alamsyah memboyong ke 14 Lurahnya dengan maksud agar mereka dapat langsung menerima input dan output dalam diskusi bersama Tripika kecamatan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Hadiri Konser Kebangsaan RRI, Gelorakan Semangat Perjuangan Bangsa

Idris Muhammad

referensi cerdas