Camat Mamajang Berdoa untuk Rakyat di Hari Ulang Tahunnya

Infoasatu.com, Mamajang – Camat Mamajang Edwar Supriawan, rupanya tengah berbahagia di hari ini, lantaran tengah berulang tahun. Di ulang tahunnya yang ke-36 ini, ia mendapatkan kejutan dari istri dan para staf Kecamatan Mamajang.

Didampingi istrinya Irmy Sri Wirawati, Edwar menghaturkan doa kepada yang Kuasa. Ia bahkan mendoakan seluruh warga Kecamatan Mamajang dan secara umum masyarakat Kota Makassar agar semakin sejahtera.

Edwar berharap di usianya semakin matang ini, ia semakin mampu memberi pelayanan yang terbaik bagi warga Mamajang, dan secara khusus tetap mampu menjalankan tugas-tugas sebagai seorang kepala keluarga.

“Luar biasa, saya tidak menyangka kaget begitu tiba di kantor, teman-teman mulai dari para lurah, pegawai hingga ia istri tercinta mampu menghadirkan suprise yang sederhana ini namun tetap sangat istimewa bagi saya,” ungkapnya.

“Semua doa terbaik tentu saja menjadi harapan saya di usia yang makin matang ini, dan insya allah semakin dapat berbakti kepada warga Mamajang, dan tentu saja kepada keluarga kecil yang selalu ada menjadi penyemangat,” ucapnya.

Segenap Lurah se-Kecamatan Mamajang juga turut hadir pada acara tersebut untuk memberi selamat.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sekcam Mamajang Hadiri Syukuran Peresmian Masjid As Saidah di Jl Onta Lama