Camat Mariso Bagi Takjil di Jalan

Infoasatu.com, Makassar – Berbagai kegiatan amalia Ramadan 2018/1438H yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Mariso, Makassar tahun ini. Salah satunya adalah dengan melaksanakan program MASOGI (Mariso Berbagi).

Progran Masogi tersebut dilakukan dengan turun ke jalan, membagi bagikan takjil atau menu buka puasa kepada warga atau pengendara yang melintas di jalan raya.

Seperti yang dilakukan, Jumat (18/5/2018) sore, dikoordinir Camat Mariso Harun Rani, puluhan staf kecamatan dan kader PKK Mariso turun ke jalan raya, membagi bagikan ribuan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya.

Kegiatan tersebut diikuti Sekcam Mariso Juliaman, para Lurah, dan puluhan staf kantor kecamatan Mariso.

“Program Masogi ini adalah salah satu kegiatan atau amalia Ramadan kami tahun ini. Kegiatan tersebut melibatkan seluruh staf dan elemen kecamatan Mariso termasuk kader PKK. Bentuknya seperti ini, kami turun ke jalan bagi-bagi takjil kepada pengendara,” kata Camat Mariso Harun Rani disela sela kesibukannya bagi-bagi takjil di jalan raya, Jumat sore tadi.

Dikatakan Harun, program Masogi ini dilakukan setiap bulan Ramadan. Selain bagi-bagi takjil, kami juga akan membagikan paket sembako kepada warga pra sejahtera di wilayah Mariso.

“Ada beberapa amalia Ramadan yang kita lakukan tahun ini. Yaitu aksi bersih-bersih masjid, tarwih keliling, bagi-bagi takjil, dan beberapa kegiatan amalia Ramadan lainnya,” ujarnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Support Smart City, Startup dan Pemkot Makassar Bangun Sinergi

Idris Muhammad

referensi cerdas