Camat Rappocini Dampingi Tim Penilai LPPD Kunjungi Dua Lokasi Penilaian

Infoasatu.com, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menghadiri penilaian di dua lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Rappocini yaitu SD Inpres Unggulan BTN PEMDA Jalan A.P Pettarani Blok E 19 Kelurahan Tidung Puskesmas Minasa Upa di Jl. Minasa Upa Raya No. 18 Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Kamis (14/02/2019).

SD Inpres Unggulan BTN PEMDA dan Puskesmas Minasa Upa merupakan lokasi yang ditunjuk mewakili Kota Makassar dalam Penilaian kinerja untuk Evaluasi Kerja Pemerintah Daerah yang dinali langsung oleh Direktur Evaluasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Drajat Wisnu bersama rombongan. 

Sulyadi berharap dengan kunjungan Drajat Wisnu bersama rombongan ke dua lokasi penilaian yang ada di wilayah Kecamatan Rappocini merasa puas dan penilaian yang baik terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kota Makassar ini.

“Harapan saya dengan kunjungan Bapak Wisnu beserta rombongan untuk melakukan penilaian di SD Inpres Unggulan BTN PEMDA dan Puskesmas Minasa Upa ini, merasa puas dan memberikan penilaian terbaik terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kota Makassar,”ujar Sulyadi.

Drajat Wisnu turut didampingi Bapak Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Anzhar, Asisten 1, Azis Hasan, Kepala Bapenda, Irwan Adnan, Kabag Pemerintahan, Andi Mappanyukki dan rombongan lainnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Rappocini Sambut Kunjungan Benchmarking Diklatpim Tk. IV Kota Palu

Idris Muhammad

referensi cerdas