Camat Rappocini Imbau Warganya Jaga Inovasi dan Program pada Momentum Maulid Nabi

Infoasatu.com, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Jalan Tamalate II No 1. Rabu (5/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Sulyadi menyampaikan agar dalam momentum Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W mari kita Program dan Inovasi-inovasi yang ada di Kelurahan maupun Kecamatan Rappocini yang menyentuh ke masyarakat bisa terus dijaga.

“Di dalam momentum Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W mari kita senantiasa menjaga program dan inovasi yang ada di Kelurahan maupun Kecamatan sampai menyentuh ke masyarakat secara langsung, karena program dan Inovasi-inovasi itu tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dan bantuan masyarakat”, Ucap Sulyadi. 

Selain Sulyadi dan Sri Alang tampak juga Lurah Kassi-Kassi, Lurah Banta-Bantaeng, Lurah Bonto Makkio, Ketua LPM Kelurahan Mappala, BINMAS Kelurahan Mappala, dan BABINSA Kelurahan Mappala, Penggerak PKK Kelurahan Mappala, Majelis Ta’lim, Tokoh Masyarakat, Ketua RW, RT dan masyarakat Kelurahan Mappala antusias mengikuti kegiatan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hadiri Bimtek, Camat Rappocini Harap Ketua RT dan RW Bekerja Lebih Baik

Idris Muhammad

referensi cerdas